Welcome to my officialy website. Feel free for surfing on Michael Ricky's world.

Sunday, November 15, 2009

Kepribadian Kekasih Menurut Ice Cream Favorit

Studi psikologi mengungkapkan adanya hubungan langsung antara ice cream kesukaan dan jenis kepribadian. Pilihan cita rasa anda berkembang di sekitar waktu yang sama dengan berkembangnya kepribadian anda sehingga keduanya memiliki hubungan yang kuat dan dalam. Untuk itu, anda bisa coba gunakan cara manis ini untuk menemukan kepribadian pasangan anda.

Butter Pecan. Menandakan bahwa dia adalah seorang ahli dalam menyelesaikan masalah. Dia adalah lelaki yang berorientasi pada detail yang menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dan oranglain. Dia juga orang yang menyukai tantangan. Jika ada yang harus diperbaiki di rumah anda maka kekasih anda akan bertindak dan menyelesaikannya. Studi menunjukkan bahwa kepribadian butter pecan memandang tugas seperti ini sebagai kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada semua orang. Dia akan merasa bahagia jika bisa mengatasinya. Jadi anda harus memuji dia dengan mengatakan bahwa dia akan selalu menjadi jagoan di dalam buku anda.

Cokelat. Dia terlahir sebagai
seseorang yang romantis. Para ahli mengatakan bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama dan ice cream rasa ini akan melepaskan zat kimia otak sehingga membangkitkan semangat dan rasa senang. Tidak heran bila penggemar rasa ice cream ini adalah seorang yang romantis yang selalu mendahulukan keluarganya. Dia penuh gairah dan gembira yang menggandeng anda di depan umum dan memberitahu teman-temannya bahwa anda cantik. Jika anak-anak memerlukan semangat tinggi maka pasangan anda akan mendorong mereka untuk bergerak maju.

Vanila. Pasangan anda adalah seorang pekerja keras yang sukses dan pandai bergaul. Studi menunjukkan bahwa lelaki yang menyukai vanila cenderung periang dan siap membantu oranglain. Riset menunjukkan bahwa aroma vanila bekerja pada otak bukan hanya membangkitkan semangat tapi juga kedermawanannya. Lelaki anda tidak pernah berkata tidak pada orang yang yang meminta tolong. Meski menjalani hidupnya yang padat, dia selalu mencari waktu untuk kebersamaan dengan anda di penghujung hari.

Kopi. Dia adalah seorang yang membuat suasana menjadi meriah dan semarak. Penggemar ice cream rasa ini penuh dengan energi dan aktif. Saat di pesta maka lelaki anda memerankan tuan rumah yang baik atau menghibur oranglain dengan gurauan-gurauan seperti dia saat di rumah. Dia bersemangat tinggi dan positif. Dia mengeluarkan siulan yang menyenangkan pun di saat memangkas rumput di pekarangan. Bagi pasangan anda, hidup adalah semangkuk ceri dengan diberi ice cream kopi di atasnya.

Strawberi. Dia kokoh seperti batu karang. Studi menunjukkan lelaki yang memilih rasa strawberi itu seorang yang berpikir logis dan membuat keputusan secara cermat. Tapi tidak berarti lelaki anda membosankan. Dia adalah pencari nafkah yang menjaga kehidupan keluarga berjalan lancar. Lelaki anda akan memberikan dukungan secara tenang dan siap membantu. Karena lebih menyukai nilai-nilai kuno daripada yang serba fancy, lelaki anda menganggap keluarga bahagia, rumah yang nyaman dan kehidupan masa depan yang terjamin sebagai prestasi terbesar. Anda beruntung memiliki pasangan yang juga berperan seperti malaikat pelindung.

Sumber: http://www.perempuan.com
Posting: Jumat, 13 April 2007



No comments:

The most I can do for my friend is simply be his friend ~ Henry David Thoreau